Peluncuran kolaborasi Pepsodent x halodoc (30/8) di Jakarta. (FARAH/Bunga)
Peluncuran kolaborasi Pepsodent x halodoc (30/8) di Jakarta. (FARAH/Bunga)
KOMENTAR

SETELAH sukses melakukan terobosan di masa pandemi melalui layanan konsultasi gigi dan mulut online “Tanya Dokter Gigi by Pepsodent”, kali ini Pepsodent menggandeng halodoc sebagai ekosistem layanan kesehatan digital dengan menghadirkan konsultasi hingga pramedikasi masalah gigi dan mulut yang kredibel, mudah diakses, dan efisien.

Diungkapkan oleh Timothy Raditya, Product Marketing Lead halodoc, platformnya memiliki misi besar untuk menyederhanakan akses layanan kesehatan di Indonesia.

Untuk mencapai misi tersebut, halodoc aktif berkolaborasi dengan para stakeholder yang memiliki fokus sama, demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

“Semoga kolaborasi ini dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, sehingga mereka tidak lagi sembarangan berswamedikasi serta dapat menjaga kesehatan gigi dan mulutnya sebelum sakit,” ujar Timothy saat peluncuran kolaborasi Pepsodent x halodoc di Jakarta (30/8).

Layanan konsultasi gigi online kolaborasi Pepsodent X halodoc dapat diakses dengan sangat mudah. Pengguna cukup memindai QR code yang tertera pada seluruh kemasan rangkaian produk Pepsodent Complete 8, Pepsodent Sensitive Expert, dan Pepsodent Kids.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan voucher potongan harga hingga Rp25.000 sehingga memungkinkan mereka untuk berkonsultasi gratis di aplikasi Halodoc.




Gelar BJB EXPORTPRENEUR, bank bjb Siap Lahirkan Eksportir Baru

Sebelumnya

bank bjb Berperan Sebagai Joint Mandated Lead Arranger dalam Fasilitas Kredit Sindikasi untuk PT Rajawali Citra Televisi Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E